Happy New Year 2012

Hihihi…biarpun telat tapi gapapa lah yaa..selamat taun baru buat semuanyaaah..

Banyak yang tanya2, ‘Taun baru pergi kemana?’ atau ’Malam taun baru mau ngapain?’ Lah emangnya kalo taun baru musti ngapain gituh. Buat saya sih, malam taun baru gak harus dirayain secara heboh lah..klo ada yang ngajakin ngerayain oke..klo gak ada juga gapapa, tinggal nonton acara tivi ato DVD di rumah hehe..

Untuk melewati malam pergantian ini ada beberapa ‘tawaran’ menarik sih (errr..cuma 2 deng!). Komunitas OOTravellers mau ngadain trip taun baruan ke Pulau Pari di Kepulauan Seribu. Tapi saya memutuskan untuk nggak ikutan ke pulau Pari ini karena udah janji sama temen2 yang lain buat taun baruan di rumah Indri, temen saya jaman kuliah.

Kira2 Desember awal, si Indri sms saya dan bilang kalo misalnya saya nggak ada acara di taun baru, mau ada kumpul2 di rumahnya seperti taun baru yang lalu dengan jadwal acara + menu makan yang akan ditentukan kemudian. Ya sudah berhubung memang belum ada rencana kemana2 ya saya iyakan ajakan kumpul2 itu. Kebetulan saya emang udah lama gak ketemuan sama temen2 kuliah n lagi males taun baruan terlalu heboh karena dompet lagi agak tipis setelah trip ke Derawan kemarin*pengakuan

Dan waktu yang ditunggu-tunggu pun datang *tsaaahh..Sabtu siang 31 Desember saya ke supermarket buat belanja kebutuhan ntar malam. Lah yang namanya mall ato supermarket siang itu rame gilak kayak pasar yah. Akhirnya saya beli beberapa botol softdrink, beberapa makanan ringan plus bahan2 buat bikin macaroni schotel.

Sehabis masak makaroni schotel, saya cabut ke rumah Indri yang jaraknya cuma selemparan batu dari rumah saya.  Sampe sana jam 8 malem, pas banget si Andreas juga baru nyampe. Di sana udah ada Dipta, Sofia, Ikhsan, Bono. Sebenernya kita masih nunggu satu temen lagi, Era yang katanya mau dateng tapi sebelumnya mau ke rumah kakaknya dulu di BSD. Ya udah, sisa2 waktu di 2011 dihabiskan dengan makan, nonton DVD n si Dipta sempet bagi2 kalender 2012.

Mendekati jam 12, mulai deh kedengeran suara petasan n kembang api. Begitu jam 12 teng, semuanya keluar ke halaman dan jalan depan buat nonton kembang api yang dipasang tetangga. Kita juga masang kembang api sih, tapi model yang biasa dimaenin sama anak2 n kita gantungin  di pohon. Begitu pesta kembang api kelar, baru si Era yang ditungguin dari tadi nongol.

Selesai main kembang api + foto2 perdana di 2012, kita masuk lagi ke dalam rumah daaaann…maen gaplek!! Doh, ini maenan pas jaman kuliah kalo lagi suntuk sama tugas2 studio. Tapi saya nggak ikutan main sih, udah mulai ngantuk. Dan gak lama setelah itu masing-masing langsung cari posisi dan langsung tiduuurr..

Besok siangnya, kita masih sempet loh nonton ‘Sherlock Holmes’ di Blitz BCP Bekasi. Pulang lagi ke rumah Indri udah maghrib. Sebelum pulang masih disuruh makan lagi sama nyokapnya Indri. Bener2 taun baruan yang simple + murah meriah + kenyang..

Leave a Reply

