BFF’s wedding

Sabtu 3 Maret 2012 yang lalu Maya a.k.a Oma, one of my bestie at college, melangsungkan pernikahan. Hiyaaa..satu teman lagi menempuh hidup baru. Berhubung tempatnya jauh n saya, Dipta n Indri berencana dateng dari akad nikah, jadilah di Sabtu pagi grabak grubuk dulu siap2 dandan n bla bla bla sampe akhirnya jam 7 kurang saya dijemput Dipta n Indri untuk ke rumah Maya di daerah Ciputat.

Tapiii…ini nih enaknya berangkat pagi. Jalanan lancaaaar jaya. Jam 8-an kita udh hampir sampe rumah Maya. Cuma sempet nyasar2 dikit meskipun akhirnya ketemu juga rumahnya. Sampe sana Ikhsan, Indra n Andreas yg jadi seksi sibuk dokumentasi udah standby. Karena belum banyak yang dateng, kita sempet foto2 dulu sama mempelai wanitanya.

Setelah akad nikah, baru deh ada acara syukuran di tempat yang sama. Nah, mulai lah temen2 yang lain dateng satu persatu. Senang akhirnya bisa ketemu temen2 lama termasuk yang udah jaraaaang banget ketemu..Alhamdulillah acaranya lancar padahal saya tau ada insiden kecil sehari ato tepatnya semalam sebelumnya yang sempet bikin calon mempelai wanitanya setres ๐Ÿ™‚

ini foto pas acara akad nikah, foto rame2 + mempelainya saya gak punya :p

Sebenernya, hari Sabtu kemarin itu ada satu lagi temen yang nikah, si Ika, junior pas di kampus. Acaranya Maya pagi sampe siang, acaranya Ika siang sampe sore. N sebenernya tempatnya sejalur arah pulang sih. Tapiii…kayaknya hari itu emang banyak orang nikah deh, banyak janur dimana2, macet dimana2 dan akhirnya kita gak keburu ke nikahan Ika ๐Ÿ˜ฆ

Anyway, selamat menempuh hidup baru buat Maya-Widi dan Ika-Rian..semoga langgeng selalu, jadi keluarga cemara sakinah mawaddah warahmah..dan semoga kita2 n temen2 yang lain segera menyusul (eh maksudnya yang belum menikah loh ya..klo yang udah masak mau lagi..kesian yang belum dong)

Oiya satu lagi, ada kata2 dari si Ikhsan yang cukup ‘kena’, ditulis di wall fb-nya Maya yaitu “Selalu ingat, jgn pernah meremehkan apa yg dapat dilakukan oleh persahabatan” Maknanya ‘dalem’ banget klo buat saya..klo pada nggak ngerti juga gapapa sih karena emang ini maknanya personal banget, Sekian

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s