Arisan

Dulu nih…jaman saya baru2 lulus kuliah, saya dan temen2 kuliah seangkatan yang juga udah pada lulus selalu menyempatkan untuk ketemuan rutin minimal sebulan sekali. Kebetulan memang hampir semuanya kerja di Jakarta sih. Tempat ketemuannya, ambil yang rada2 tengah kota: Plaza Semanggi ato Blok M, sesekali di Citos (waktu itu belum ada Sency ato Grand Indonesia ato Epicentrum..)

Biar gampang n simple, kita sih namain acaranya Arisan. Tapi ini gak seperti arisan2 pada umumnya sih. Arisan kita ini gak pake ngumpul2 in duit, tapi tetep ada undian/kocokan. Ntar 2 nama yang keluar di arisan ini adalah orang2 yang harus meng-organize acara pertemuan selanjutnya (atur tanggal, booking tempat n kabar2in semuanya). Acara ini diadainnya rutin banget loh, sebulan sekali biasanya pas awal2 bulan, dengan organizer yang diundi secara bergantian. Kompak bener yeee..Organizernya biasanya cewek2..lah cowok2nya?masih di kampus blum pada lulus xixixix..Ni acara sempet jalan sekitar 1 tahunan kali ya..

Begitu semua udah kebagian jadi organizer dan tempat2 makan di Plaza Semanggi atau Blok M udah dicobain, mulai deh berasa bosen n kok kayaknya keseringan banget ya ketemuan sebulan sekali huahahaa..Ya udin, pelan tapi pasti, acara arisan ini akhirnya mati suri. Apalagi mulai ada yang kerja di luar kota, hijrah ke negara lain, ato menikah sehingga prioritas hidup pun akhirnya bergeser..

Foto2 di bawah ini cuma sebagian dari momen2 arisan yang pernah kita lewatin. Intinya sih sekedar ber-nostalgila mengenang kebersamaan di masa muda dahulu kala #halaaah

arisan + farewell-nya Febi sebelum hengkang ke NZ @Bakmi GM Melawai

arisan @Blok M Plaza *demen banget ye kumpul2 di Blok M

arisan @Plaza Semanggi *sambil nobar Idol wakakak…jadul sekaliii

arisan @Bakmi Toko Tiga Pancoran dengan dresscode ‘just black’ :p

arisan (lebih tepatnya syukuran wisudaan sih) @rumah makannya Widi di Pejompongan

PS: Foto2 ini saya bajak dari lepi nya Ikhsan, sang dokumentator angkatan…nggak tau lah ini diambil dari kamera sapa aja…ijin yaaa buat yg fotonya saya bajak 🙂

Sebenernya, acara kumpul2 ato jalan2 bareng temen2 kuliah ini sampe sekarang masih suka diadain sih, tapi jarang banget dengan jadwal suka2 n yang dateng pun sesempetnya ajah. Hmm…kapan yah bisa ngumpul2 rame2 bikin rusuh restoran kayak dulu lagi hihihi…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s