Mari kita me-NgaturDuit

Ini nih salah satu fitur untuk ngatur keuangan kita, NgaturDuit.com. Daftarnya free, di situ ada fitur buat pencatatan transaksi, monitor anggaran, financial check up, konsultasi keuangan serta fitur untuk memantau investasi kita…Plus bisa nambah ilmu juga karena sering dapet newsletter juga yang isinya tips-tips keuangan dan investasi.  Dan semakin hari saya liat semakin banyak aja yang ‘digandeng’ oleh tim NgaturDuit.com, dari mulai pak Endy Kurniawan, AFC Financial Check Up sampai perusahaan sekuritas. Ilmu yang bisa kita dapet juga banyak antara lain soal reksadana, tips ngatur cashflow bulanan, menyiapkan dana pensiun, sampai hal-hal yang masih agak ajaib buat saya, trading saham dan investasi berjangka/futures 🙂

Berhubung saya gaptek n masih merasa nyaman nyatet2 dan ngatur keuangan pake excel dengan format semau-maunya yang saya buat sendiri, jadi di NgaturDuit.com ini saya cuma sering pake buat memantau investasi ajah (khususnya Reksadana) hihihi..

Kalo buat memonitor investasi caranya kita tinggal masukin nama produk Reksadananya,beli tanggal berapa, jumlah unit yang dibeli dan NAB-nya. Trus nanti bisa keliatan deh naik-turunnya nilai investasi kita. Bingung mau beli produk reksadana apa? Di NgaturDuit.com ada list produk2 Reksadana pilihan yang sudah dianalisa oleh AFC Financial Check Up. So far kalo buat saya sih ini membantu banget, bisa ngatur keuangan sekaligus nambah ilmu finansial..

Selamat me- NgaturDuit !!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s