Weekend Lunch

Gak usah ngebayangin menu makan siang yang lezat enak menggugah selera yak..:P Seminggu yang lalu, saya harus menghabiskan weekend sendirian di rumah karena orang tua lagi pulkam menjelang puasa, apa tuh istilahnya orang Jawa, ‘nyadran’ ya..

Saya pun lagi males kemana2, pengen menikmati lazy weekend saja. Pas makan siang bingung deh mau makan apa. Sebenernya masih ada pindang ikan patin di kulkas, tinggal dipanasin aja. Atau kalau mau bikin sop juga udah ada ayam rebus + kaldunya tinggal masukin bumbu dan sayuran. Tapiii..berhubung juga lagi nggak pengen makan nasi, akhirnya saya bongkar2 isi kulkas dan jadilah menu makan siang sendirian berikut ini : french fries, sayuran rebus (wortel,buncis,jagung manis) + tumis daging cincang (tadinya sok gaya pengen bikin steak, tapi nemunya cuma daging cincang, akhirnya ditumis & ditambah bumbu Sa*ri saus teriyaki). Lumayan deh ya, tinggal ditambah cocolan saos sambel 😛

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s