Resto Nusantara JW Café

Kamis minggu lalu, kantor saya tumben2an ngadain makan siang bareng. Mungkin karena memang udah lama banget gak ada acara ngumpul2 bareng dan kebetulan waktunya pas menjelang masuk bulan Ramadhan. Acaranya sendiri diadakan di Resto Nusantara JW Café di Jl. Raya Jatiwaringin No.54. Sebenernya saya sudah lama tau tempat ini, ya eyalah wong tiap hari pulang pergi kantor selalu ngelewatin kok. Tapi memang belum sempet mampir nyobain aja. Paling denger review-nya aja dari beberapa teman. Dari luar sih tempatnya keliatan cukup keren dengan fasad bangunan minimalis modern.

Begitu sampai di sana, saya dan beberapa teman langsung menuju ke ruangan di lantai 2 yang memang sudah di-booking. Tempatnya cozy menurut saya. Luasan ruangannya kira2 cukup untuk 30-an orang. Full AC dan cukup terang karena ada satu sisi dinding full kaca. Dan ini di satu ruangan besar tersendiri nggak digabung dengan pengunjung lain, jadi pas lah untuk yang mau bikin acara kantor atau kumpul-kumpul keluarga besar.

Untuk menu makanan, berhubung ini acara kantor jadi ya saya tau beres aja. Kali ini, menunya ala prasmanan. Sebelum acara mulai, saya ngelirik meja tempat makanan ditata sebentar: ada ikan, mie goreng, ayam bakar, tempe tahu, cah kangkung, cah taoge, karedok dan yang paling bikin ngiler adalah sambel mangga-nya *lap iler…Sempet ngintip buku menu-nya dan saya lihat harga makanannya range IDR 15K – 45K, kalau minumannya range IDR 9K-18K. Nah, kalau makanannya tau beres aja, minumannya kita boleh pilih sendiri. Berhubung banyak yang pesen es nusantara, jadinya ya saya ngikut aja *ABG labil. Es nusantara ini semacam es campur yang isinya kelapa muda, selasih, nata de coco, semacam manisan buah2 (yang saya nggak tau buah apa aja) disiram sirup cocopandan merah tanpa susu kental manis. Dan satu mangkoknya ini kalau dimakan sendiri lumayan bikin kenyang (atau kembung ya?)

Overall, tempatnya cozy banget, parkiran mobil dan motor memadai dan ada playground untuk anak-anak. Parkiran mobil pun adem karena banyak pohon. Kalau soal rasa makanan menurut saya sih yaaa..rata-rata lah tapi tetep bikin saya nambah. Harga makanannya pun standar. Lumayan nih buat tempat kumpul2 atao kongkow2 cantik sama temen2…

Note: sebagian besar foto diambil dari dokumentasi kantor belum seizin yang punya 😛

4 thoughts on “Resto Nusantara JW Café

  1. ade irma says:

    mba….kalo mau buka puasa di JW Cafe bisa dibuatkan buffet gak? kurang lebih 25 orang, ada no tlp yang bisa dihubungi?

    terima kasih.
    Ade Irma 081806270178

Leave a Reply

