Happy New Year 2012

Hihihi…biarpun telat tapi gapapa lah yaa..selamat taun baru buat semuanyaaah..

Banyak yang tanya2, ‘Taun baru pergi kemana?’ atau ’Malam taun baru mau ngapain?’ Lah emangnya kalo taun baru musti ngapain gituh. Buat saya sih, malam taun baru gak harus dirayain secara heboh lah..klo ada yang ngajakin ngerayain oke..klo gak ada juga gapapa, tinggal nonton acara tivi ato DVD di rumah hehe..

Untuk melewati malam pergantian ini ada beberapa ‘tawaran’ menarik sih (errr..cuma 2 deng!). Komunitas OOTravellers mau ngadain trip taun baruan ke Pulau Pari di Kepulauan Seribu. Tapi saya memutuskan untuk nggak ikutan ke pulau Pari ini karena udah janji sama temen2 yang lain buat taun baruan di rumah Indri, temen saya jaman kuliah.

Kira2 Desember awal, si Indri sms saya dan bilang kalo misalnya saya nggak ada acara di taun baru, mau ada kumpul2 di rumahnya seperti taun baru yang lalu dengan jadwal acara + menu makan yang akan ditentukan kemudian. Ya sudah berhubung memang belum ada rencana kemana2 ya saya iyakan ajakan kumpul2 itu. Kebetulan saya emang udah lama gak ketemuan sama temen2 kuliah n lagi males taun baruan terlalu heboh karena dompet lagi agak tipis setelah trip ke Derawan kemarin*pengakuan

Dan waktu yang ditunggu-tunggu pun datang *tsaaahh..Sabtu siang 31 Desember saya ke supermarket buat belanja kebutuhan ntar malam. Lah yang namanya mall ato supermarket siang itu rame gilak kayak pasar yah. Akhirnya saya beli beberapa botol softdrink, beberapa makanan ringan plus bahan2 buat bikin macaroni schotel.

Continue reading

Advertisements